always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Tips & Trik: Build Mathilda Terbaru! Support Rasa Assassin!

 

Mathilda

Support Paling Meresahkan Sepanjang Masa

Konichiwa minna!

Ok kali ini saya akan membahas tentang salah satu hero di Mobile Legends yang baru saja mendapat revamp.

Ya hero tersebut adalah Mathilda, hero support yang berspesialisasi di mobilitas ini telah mendapat revamp yang bsia dibilang sangat kuat.

Kini ia bisa terbang lebih lama dan bisa mengatur tempat mendaratnya, dengan begitu Mathilda bisa lebih mudah untuk masuk dan keluar dari barisan musuh.

Tak hanya itu, sekarang Mathilda juga bisa memberikan damage yang tinggi, dan bahkan bisa langsung menghabisi MM atau Mage lawan.

Buat kalian yang penasaran bagaimana buildnya, nih kalian simak baik-baik.

Emblem Build Mathilda

Emblem mathilda

Disini saya memakai custom support emblem, dengan begitu shield yang bisa diberikan Mathilda akan menjadi lebih banyak, selain itu ia juga bisa mendapat tambahan movement speed dan cd reduction.

Pada build ini saya lebih memfokuskan ke movement speed, dengan mobilitas Mathilda yang sudah tinggi dan tambahan movement speed dari talent emblem, maka Mathilda bisa melakukan roam dengan lebih bebas dan tentunya jauh lebih cepat.

Tugas kalian disini adalah mencicil hp lawan kalian dan langsung kabur. Maka dari itu saya lebih memilih Lethal Ignition.

Untuk dua talent sisanya, saya fokuskan ke movement speed semua.

Build Equipment Mathilda

Equipment Mathilda

Rapids boots sangat cocok untuk Mathilda, dengan memakai sepatu ini maka movement speed Mathilda akan jauh lebih tinggi, dikombinasikan dengan talent emblem yang sudah saya sebutkan diatas, maka Mathilda bisa melakukan roam dengan jauh lebih cepat lagi.

Enchahnted Talisman dan Flask of the Oasis menjadi equipment inti dari build Mathilda ini. Dengan dua item ini Mathilda bisa menspam ultimate terus-terusan, selain itu shield yang bisa ia berikan juga jauh lebih besar.

Untuk tiga item sisanya opsional, biasanya saya akan membeli Holy Crystal untuk menambah damage Mathilda.

Tapi jika musuh sekirannya unggul terlalu jauh, maka saya akan mengutamakan untuk membeli equipment defense.

Untuk gameplaynya sangat sederhana, kalian hanya perlu mencicil musuh saja dan langsung saja kabur. Tak perlu sampai membunuhnya.

Jika memungkinkan, ajaklah satu rekan untuk melakukan ganking, kombinasi antara ultimate dan skill dua Mathilda sangat bagus untuk mengejar musuh.

So selalu perhatikan rekan di sekitar kalian, jika memungkinkan ajak mereka untuk melakukan gnaking, dan jika mereka dalam kesusahan, bantulah mereka kabur dengan skill kalian.



https://ift.tt/KYVrjZm