always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Tips & Trik, Talent Emblem Terbaru yang Bikin Roamer Makin OP!

 

Rafaela & Hilda

User Rafaela dan Hilda Auto Senyum

Yo mina san!

Ok kali ini saya akan membahas tentang talent emblem terbaru yang ada di Mobile Legends, pada awalnya saya menganggap talent ini tidak terlalu berguna.

Namun tepat setelah saya mencobanya, saya langusng menarik kembali perkataan saya tersebut, talent ini benar-benar OP, apalagi digunakan oleh roamer yang mengandalkan movement speed.

Talent tersebut adalah Wilderness Blessing, talent tier 2 ini memiliki efek dimana bisa meningkatkan 15% movement speed ketika berada di area river atau jungle.

Wilderness Blessing

Movement speed tersebut akan berkurang setengahnya apabila kalian dalam pertarungan dengan musuh, lortd, atau turtle.

Sekilas biasa saja kan? cuma nambah movement speed. Tapi setelah mencobanya saya langsung bisa merasakan efek yang sangat signifikan dari talent ini.

Ketika itu saya menggunakan Rafaela dengan talent ini, kecepatan rotasi saya jadi meningkat drastis, saya bisa membantu lane manapun dengan lebih cepat.

Jika kalian menyadarinya sebagian besar map di Mobile legends adalah jungle dan river, dan coba tebak siapa yang paling sering berada di kedua area tersebut? ya tepat sekali seorang roamer.

Sebagai roamer pasti kalian akan sering berada di river atau jungle, entah itu untuk membuka map atau melakukan ganking.

Dengan memakai talent ini, kecepatan kalian jadi semakin meningkat, kalian bisa menyisir area river dan jungle jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Selain itu kalian juga bisa kabur lebih mudah apabila bila bertemu dengan musuh begitu pula sebaliknya, kalian bisa mengejar musuh  lebih mudah dengan talent ini.

Talent ini secara tidak langsung memberikan buff kepada hero-hero yang mengandalkan movement speed seperti Rafaela dan Hilda, dengan memakai talent ini kedua hero tersebut bisa berlalu lalang di map dengan sangat cepat.

Rafaela full senyum

Lalu apakah talentt ini hanya cocok dipakai untuk roamer? jawabannya tidak, midlaner dan explaner juga cocok memakai talent ini.

Sekarang, tugas explane tidak hanya menjaga lane, tapi mereka juga bertugas untuk open war dan mengacak-acak barisan belakang lawan, jadi jika explane bisa bergerak lebih cepat, maka untuk open war ataupun menculik barisan belakang akan jauh lebih mudah.

Untuk midlaner sendiri rotasi mereka akan jauh lebih mudah, setelah clear wave minion di mid, mereka bisa melakukan rotasi ke exp atau goldlane dengan lebih cepat.

So saya sarankan kepada kalian untuk mencoba talent ini, terutama untuk kalian para roamer sangat wajib rasanya untuk mencoba talent ini.



https://ift.tt/kYgE41R