always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gojo Satoru Bangkit Kembali? Berikut Teori Terbaru dari Fans Jujutsu Kaisen Tentang Kebangkitan Gojo

 

Gojo Satoru

Apakah Teori Kali Ini Akan Terbukti Benar?

Yo mina san!

Gojo Satoru merupakan salah satu karakter dari serial Jujutsu Kaisen yang sangat populer, bahkan melebihi karakter utama dalam serial ini.

Namun di beberapa chapter pada manganya, Gojo Satoru telah berhasil dikalahkan oleh Sukuna, kekalahan tersebut sangatlah brutal.

Saking populernya, banyak sekali para fans dari Gojo yang menolak kematiannya dan yakin bahwa karakter favorit mereka ini akan bangkit lagi.

Mereka juga membuat beberapa teori yang mendukung argumen tersebut, meski cuma teori tapi menurut saya teori mereka tersebut lumayan meyakinkan.

Seperti yang kalian ketahui, Gojo merupakan karakter yang kuat, para fans beranggapan bahwa kematian Gojo di beberapa chapter sebelumnya itu memang diperlukan agar karakter lain bisa mendapat panggung untuk tampil.


berdasarkan terjemahan yang dibagikan oleh Ashinosedai di media sosial, kita tidak boleh menyerah pada harapan kita karena sang sensei mungkin bisa kembali menjelang akhir tahun ini.

Seorang leaker juga sempat menghitung selang waktu antara hari peringatan kematian Gojo dan kemungkinan kebangkitannya. 

Sebagai contoh, pertarungan yang dimulai pada bab 224 berakhir pada bab 236 pada tanggal 24 September 2023, dan menampilkan kematian Gojo. 

Menurut teori tersebut, Gojo akan kembali pada Bab 244, yang akan menjadi bab ke-13 setelah kematiannya. Bab tersebut akan dirilis pada tanggal 24 Desember, tepat 13 minggu setelah kematian Sensei Gojo. 

kita bisa melihat bagaimana penulis mengatur jeda mingguan dalam cerita agar kematian Gojo dalam manga dan penyegelan di Penjara Alam Semesta terjadi dalam minggu yang sama. 

Dan mengingat bahwa musim kedua anime JJK akan berakhir pada tanggal 28 Desember, bab manga yang dirilis pada tanggal 24 Desember mungkin akan menyajikan peristiwa yang sangat mengejutkan, ya selain kebangkitan Gojo, apa lagi yang lebih mengejutkan?

Gojo Satoru

Pada chapter 236, kita diperlihatkan Gojo bisa bertemu dan berbincang dengan teman-temannya yang sudah tiada, seperti Geto Suguru dan Nanami.

" Aku berharap ini bukan imajinasiku saja." bergitulah ungkap Gojo ketika bertemu dengan teman-temannya, ia sangat mengharapkan hal itu terwujud, bukan cuma imajinasi saja.

Di sisi lain, Gege sensei tidak pernah mewujudkan hal-hal yang paling diharapkan karakter yang ada di Jujutsu Kaisen.

Sebagai contoh ada Yuji yang gagal menyelamatkan Junpei, dan Megumi yang tidak bisa menyelamatkan Tsumiki.

Nah dari sini, kalau Gege masih mengikuti pola dimana ia tidak pernah mewujudkan harapan karakternya, maka harapan Gojo yang ingin mengobrol dengan teman-temannya tidak akan dikabulkan oleh Gege.

Obrolannya pada chapter 236 itu hanyalah imajinasinya, jika hal itu terjadi maka bisa dipastikan Gojo akan bangkit kembali setelah berimajinasi dan membayangkan sedang mengobrol dengan teman-temannya.

Ya ini hanya sekedar teori belaka, so mari kita nantikan saja kelanjutan dari manga ini, dan mari kita lihat apakah Gojo akan bangkit kembali atau tidak.

Sumber: dexerto.com



https://ift.tt/LJvtcgk